Di Kira Begal !, Ternyata Ini Pocong Sungguhan ?

Kasus begal dengan modus menakut - nakuti menjadi sosok hantu memang kerap terjadi di beberapa jalan yang sepi dan gelap, tentu saja setiap para pengendara yang melewati jalan yang sepi dan gelap akan selalu waspada dan fokus kala ada hal - hal yang tidak di inginkan.

Hantu Pocong Di Depan Makan Giriloyo Magelang ( Foto @facebook )

Seperti halnya yang terjadi pada Heri (29), sewaktu ia pulang dari bekerja menjadi tukang service kendaraan panggilan jam 23.00 WIB, dimana ia pada jalan yang sepi dan gelap di daerah Magelang tepatnya di depan Kuburan Giriloyo, Suroto, Jalan Gatot Soebroto, Jurangombo Selatan., Magelang Selatan., Kota Magelang, Jawa Tengah.

Heri melihat sosok penampakan hantu pocong, awalnya Heri mengira bahwa itu merupakan sebuah rekayasa para begal untuk menakut - nakuti mangsanya agar bisa lebih mudah mendapatkan apa yang di inginkan dari korban.

Dengan nekad Heri pun justru melewatinya sambil memfoto hantu pocong yang dikira oleh Heri itu adalah seorang begal, sontak saat hantu pocong itu terbang Heri pun kaget bukan kepalang, ketika lampu flash pada kamera HP Heri menyala, Hantu pocong pun terbang dan menghilang.

Kejadian yang terjadi pada minggu, 29 Januari 2017 itu lantas diceritakan oleh Heri kepada rekan - rekannya dengan bukti memperlihatkan hasil jepretan kamera HPnya.

Dalam jepretan itu tampak sosok hantu pocong itu hendak menipis dan transparan bahkan memang terlihat sedang mau terbang untuk menghindari flash kamera Hp milik Heri.

Usai di ceritakan oleh rekan - rekannya Heri pun share kisah misterinya itu di akun facebooknya dan sampai kini banyak sekali komentar - komentar dari para netizen terkait dengan pengalaman misteri yang dialami oleh Heri itu.

Apa yang dilakukan oleh Heri ini tentu saja merupakan hal yang berani, lebih baik jika sobat melihat ada sosok hantu di jalan yang sepi dan kurang penerangan langsung saja tancap gas jangan justru berhenti karena bisa saja itu benar - benar begal.

No comments:

Powered by Blogger.